Insan Pembangunan

Stmik Insan Pembangunan adalah sebuah kampus yang terletak disekitar Tangerang, tepatnya terletak di Jln. Raya Serang, Km.10, Pos Bitung, Tangerang, Indonesia.
Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua dosen Stmik Insan Pembangunan yang telah memberikan seluruh  ilmunya kepada saya, sungguh ilmu-ilmu tersebut sangat bermanfaat bagi saya dan merubah pola pikir yang sangat sempit ke pola pikir yang lebih luas.
Perjalanan saya dalam menuntut ilmu di Stmik Insan Pembangunan adalah sebuah kisah yang penuh rasa syukur. Rasa syukur karena dapat berkenalan dengan sesama mahasiswa, rasa syukur karena dapat mengenal dosen, rasa syukur karena dapat mengenal pejabat kampus, dan rasa syukur karena saya mendapat pendidikan.
Dan juga dalam perjalanan saya menuntut ilmu di Stmik Insan Pembangunan adalah sebuah cerita yang luar biasa, yang di dalamnya terdapat tawa, tangis, amarah, rasa puas, kecewa, senang, sedih, dan sebagainya. 


INSAN PEMBANGUNAN

Dan sekarang saya akan memperkenalkan diri saya .
Nama    : Haryono
Jurusan : Sistem Informasi
Alamat : Cisoka Indah regensi blok D3/11 Sukatani Tangerang
Moto    : Terus Bekerja Keras , Pantang Menyerah Dan Selalu Diiringi dengan Doa
Sit        : Remotmepetsawah and ngadimun.com

Mungkin itu sekilas gambaran kecil mengenai saya dan tentang kampus yakni Stmik Insan Pembangunan selaku tempat belajar saya, dan  jika anda ingin singgah di kampus tersebut silahkan berkunjung langsung ke kampus Stmik InsanPembangunan. Terima kasih
4 Komentar untuk "Insan Pembangunan"

canggih sohib gw sekarang nih.... lanjutkan bro !
tinggal bikin program KUA.. :D

hhhh....makasih bro....berkat bimbingan u juga nih.....

wah satu kampus kita bro, mantabbss bro lanjutkan

Masa mas Ahmad Musripin,,,

Maksih dah berkunjung

Back To Top