MetroWorld Host, Solusi web hosting terbaik untuk blogger

MetroWorld Host Solusi web hosting terbaik untuk blogger - Pada era internet sekarang ini domain, hosting dan blogger adalah tiga hal yang tidak dapat dipisahkan. Bagi sobat blogger yang menggeluti dunia bisnis atau hobby membuat sebuah artikel jelas membutuhkan domain hosting. Untuk mendapatkan pengunjung di jagad maya selain desain yang menarik dan optimasi mesin pencari, nama dari website juga tidak kalah penting. Setiap website di internet membutuhkan host disuatu tempat, karena akan menjadi tuan rumah domain dimana website anda berada. Dan untuk sobat bloger yang sedang mencari web hosting yang murah dan berkualitas disini tempatnya MetroWorld Host, Solusi Web Hosting Terbaik untuk Blogger.

Metroworld Host adalah salah satu penyedia layanan web hosting terbaik dan terpercaya yang ada di Indonesia dan Singapura, tidak hanya murah tapi juga berkualitas. Metroworld Host juga menjamin keamanan web anda, disisi lain Metroworld Host juga memiliki team yang solid yang siap memberikan layanan full service untuk anda. Segera daftarkan diri anda ke MetroWorld Host, Solusi web hosting terbaik untuk blogger.
 
MetroWorld Host, Solusi web hosting terbaik untuk blogger

Untuk memberikan kepuasan kepada anda, kami memberikan banyak pilihan varian produk, diantaranya :

1. PowerWeb Hosting Indonesia 
PowerWeb Hosting Indonesia adalah layanan web hosting unlimited Indonesia terbaik yang dirancang bagi anda yang membutuhkan layanan hosting murah tapi tetap berkualitas untuk keperluan perorangan atau Instansi.
PowerWeb Hosting  memiliki kemampuan untuk menampung traffic website dan resource yang tinggi. Upgrade kapasitas RAM, CPU dan Disk Space kapan pun yang anda inginkan. Jadi tidak perlu khawatir jika sewaktu-waktu anda membutuhkan resource lebih.

 Light Power : Untuk Website Personal

MetroWorld Host, Solusi Web Hosting Terbaik untuk Blogger

Medium Power : Untuk Small Bussines dan e-Commerce

MetroWorld Host, Solusi Web Hosting Terbaik untuk Blogger

Heavy Power : Untuk Website Dengan Traffic Tinggi

MetroWorld Host, Solusi Web Hosting Terbaik untuk Blogger

Ultimate Power : Untuk Web Hosting Extra Besar

MetroWorld Host, Solusi Web Hosting Terbaik untuk Blogger

Melihat dari varian harga yang kami tawarkan paket Light Power sangat cocok dijadikan Hosting untuk blogger, harga yang terjangkau tapi tidak mengabaikan kualitas sangat pas untuk kantong para blogger yang hobby menulis artikel tentunya.

2. Web Hosting on Demand (WHoD)
Paket Hosting on Demand adalah paket web hosting yang berkapasitas lebih besar dan flexible, keuntungan dari paket ini anda dapat hak akses penuh (root) sehingga dapat mengontrol VPS anda sepenuhnya, dan dapat menentukan pilihan lokasi web server di Indonesia maupun Singapura.
Virtual Private Server (VPS)  adalah sistem yang di partisi sehingga memiliki operasi sistem sendiri, diantaranya Disk Space yaitu ruang penyimpanan yang disediakan MetroWorld Host untuk penyimpan file web anda seperti teks, gambar, video, audio dan lain-lainya. Ada juga Bandwidth yaitu jumlah data, bahwa sebuah website dapat mentransfer selama periode waktu. Bandwidth berarti kecepatan, semakin sedikit bandwidth situs yang anda miliki semakin lambat yang diperlukan untuk memuat.

MetroWorld Host, Solusi Web Hosting Terbaik untuk Blogger

3. Domain
Selain web hosting MetroWorld Host juga menyediakn Top Level Domain ( TLD), Top Level Domain adalah bagian terakhir nama domain internet setelah titik terakhir, contoh: www.blogger.com, berarti TLD nya "com", www.blablabla.gov, TLDnya "gov". MetroWorld Host menyediakan nama-nama domain dengan harga yang terjangkau dan sangat kompetitif bila dibandingkan dengan penyedia domain lainya.
Untuk para blogger yang ingin mepunyai domain sendiri agar blognya kelihatan profesional. MetroWorld Host menyediakan Domain Murah yang bervariasi harganya tergantung dari tingkat TLD nya. Rincian harga domain yang ditawarkan MetroWorld Host lihat list dibawah ini.

MetroWorld Host, Solusi Web Hosting Terbaik untuk Blogger

4. Dedicated Server & VPS
Dedicated Server biasa digunakan untuk solusi hosting terhadap kebutuhan yang berskala besar atau kompleks. Pengguna bisa memilih atau menyediakan spesifikasi server yang diinginkan, yang kemudian ditempatkan pada sebuah data center. Pengguna bisa menggunakan sumber daya server secara leluasa karena administrasi server dikelola atau dimiliki oleh pemilik server.
Virtual Private Server (VPS) merupakan teknologi perangkat lunak yang memungkinkan pembagian sumber daya ke dalam beberapa virtual mesin (server). Tiap-tiap virtual server akan mempunyai sistem operasi yang berjalan secara mandiri. VPS menyediakan akses penuh terhadap user root, setiap VPS mempunyai konfigurasi yang bisa diatur layaknya pada server fisik (dedicated server).

MetroWorld Host, Solusi Web Hosting Terbaik untuk Blogger

Terima kasih telah membaca riview MetroWorld Host, Solusi Web Hosting Terbaik untuk Blogger. Artikel ini saya buat dalam rangka berpartisipasi untuk mendukung sepenuhnya Kontes Seo MetroWorldhost.

Kontak informasi MetroWorld Host
Kemang Utara 33 Kav.11 Jakarta Selatan
Phone: +6285793998585
E-Mail: sales@mwh.asia
Website : MetroWorld Host
Tag : Internet
4 Komentar untuk "MetroWorld Host, Solusi web hosting terbaik untuk blogger "

mantep gan informasinya.. kira - kira kalau untuk blogger pemula seperti saya cocok menggunakan domain apa gan ?

klo menurut saya sih gunain domain "com" aja...kesannya lebih familiar dan juga terlihat gagah juga...silahhkan di baca lagi klo masih ada pertanyaan silahkan ajukan di sini bisa atau ke MetroWorld Host Solusi web hosting terbaik untuk blogger

Setuju sama mas Haryono, paling mudah dan enak pakai .com,

Artikelnya sangat bermanfaat mas, kalau berkenan juga dapat mampir ke provider hosting kita di Hostingan ID - https://www.hostingan.id/

Back To Top