Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf

Total Hi-Perf  merupakan oli motor terbaik untuk mesin sepeda motor anda, menggunakan teknologi Super Strong Film yang diciptakan untuk melindungi dan menjaga performance mesin dalam segala kondisiDengan Partikel Super Strong Film, seperti pegas semua tekanan akan diserap sehingga oli tetap menyatu dan melekat.

Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf

Total adalah salah satu perusahaan minyak terbesar di dunia, yang beroperasi di lebih dari 130 negara. Di Indonesia, diwakili oleh PT. Total Oil Indonesia (TOI). Total berkomitmen memberikan servis yang terbaik di seluruh outlet Total. Total HI-Perf menawarkan rangkaian produk pelumas yang dapat memenuhi kebutuhan semua jenis motor dan penggunaannya.
Total Hi-Perf menggunakan Teknologi SUPER STRONG FILM diciptakan untuk melindungi dan menjaga performa mesin dalam segala kondisi ekstrim. Keunggulan Teknologi SUPER STRONG FILM adalah 
  1. Mesin dingin, oli tahan terhadap kondisi panas ekstrim, tidak cepat menguap atau terpecah karena RPM tinggi
  2. Daya tahan mesin kuat, partikel SUPER STRONG FILM masuk sampai celah tersempit, melindungi dari gesekan metal antar komponen
  3. Tarikan ringan, tekanan dan gesekan rendah melancarkan putaran mesin, menjaga tarikan tetap optimal
Untuk menghasilkan oli motor terbaik Total melakukan riset hingga 30 tahun lebih. Produk ini dibuat secara hati-hati dengan pengawasan ketat di laboratorium dengan melibatkan ahli kelas dunia agar menghasilkan pelindung mesin terbaik. Selain menguji produk di laboratorium perusahaan juga langsung menguji produknya di kompetisi balap dunia yaitu MotoGP.

Indonesia adalah pangsa pasar otomotif terbesar di Asia Tenggara, jumlah pengguna sepeda motor di Indonesia bahkan menjadi yang terbanyak jika dibanding dengan negara-negera lainnya di dunia. Keadaan ini membuat kebutuhan dibidang otomotif sangat banyak dan beragam, termasuk kebutuhan oli untuk sepeda motor mereka. Banyak sekali merek oli sepeda motor mengaku sebagai yang terbaik, tapi sedikit dari sekian merek yang dapat menjelaskan keunggulan produk pelumasnya. Untuk konsumen yang pintar, kepercayaan sebuah produk dapat diawali dengan menimbang reputasi dan eksistensi perusahaan produk tersebut, dalam hal ini perusahaan yang memproduksi oli khususnya. Bagaimana mungkin sebuah produk oli menjadi sebuah pruduk terbaik apabila perusahaan pembuatnya tidak memiliki pengalaman di ajang pembuktian internasional.

Reputasi Total dalam pengembangan teknologi oli melalui sederet aktivitas balap yang digelutinya. Mulai dari Formula 1, WRC, Dakar hingga balap ketahanan Le Mans yang bukanlah ajang balap biasa, di ajang-ajang seperti itulah, di mana performance dan durabilitas begitu ditantang, dan Total mampu membuktikan reputasi kemajuan teknologi yang di milikinya, itu terbukti dengan segudang tropi kemenangan telah diraihnya. Dan tidak hanya itu saja bahkan untuk melakukan riset oli bagi keperluan sepeda motor Total menggunakan Elf, merek di bawah naungannya, untuk mendukung tim-tim yang berlaga di MotoGP. Keterlibatan Total di kancah balap sepeda motor internasional sudah berlangsung lebih dari 30 tahun. Untuk musim MotoGP tahun ini Elf menjadi oli motor balap tim Marc VDS Racing. dapat disimpulkan bahwa Total  Hi-Perf  adalah  oli sepeda motor terbaik.
Berikut adalah varian produk-produk Oli Motor Total Hi-Perf yang di pasarkan di Indonesia
  • Total Hi-Perf 4T Racing
  • Total Hi-Perf 4T Sport+ 
  • Total Hi-Perf 4T Scooter
  • Total Hi-Perf Super Plus
Untuk varian Hi-Perf 4T Racing dan Hi-Perf 4T Sport+ sangat cocok bagi anda yang memiliki sepeda motor yang memiliki performa yang tinggi, karena jenis oli ini terdapat serum teknologi yang canggih "Race Proven Technologies. Dan untuk varian Hi-Perf 4T Scooter dan Hi-Perf 4T Super Plus, telah dilengkapi formulasi yang memungkinkan pendinginan mesin maksimal dan penghematan bahan bakar. 

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca riview dari Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf semoga ulasan ini dapat bermanfaat bagi pembaca.
Tag : Otomotif
Back To Top