Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil - Pertumbuhan dan perkembangan bayi memerlukan dukungan nutrisi yang optimal. Nutrisi memegang peranan penting dalam menciptakan bayi sehat dan cerdas. Pada bayi usia satu sampai enam bulan, asupan nutrisi utama diperoleh dari ASI. Menginjak usia 6 bulan, saatnya bayi mulai diperkenalkan dengan makanan pendamping ASI (M-PASI). Makanan yang diberikan harus mengandung asupan nutrisi lengkap, seperti protein untuk pertumbuhan, karbohidrat dan lemak untuk sumber tenaga, vitamin dan mineral untuk menjaga serta memelihara kesehatan. 

Berikut ini adalah makanan sehat dan bergizi Milna bubur bayi organik, MPASI terbaik untuk si kecil yang diproses secara higienis dengan bahan organik berkualitas. Tinggi protein, kaya sumber serat, tinggi kalsium, dan mengandung sumber 12 vitamin dan 8 mineral yang baik untuk pertumbuhan si kecil. Rangkaian produk Milna makanan bayi diformulasikan untuk bayi usia 6 bulan ke atas, sebagai makanan bayi pertama pendamping ASI. Terdiri dari produk Milna bubur bayi, Milna biskuit bayi, Milna pudding untuk toddler (balita), Milna biskuit untuk toddler (balianta), hingga Milna Goodmil untuk anak yang mengalami alergi, atau ingin menambah berat badan bayi.

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil

Produk Milna Bubur Bayi Organik diciptakan untuk memenuhi kebutuhan bayi demi perkembangan dan pertumbuhan secara optimal. Susu ibu adalah makanan bayi yang penuh dengan nutrisi & kaya akan zat pembangun kekebalan tubuh bayi. Selain ASI si kecil juga memerlukan makanan pendamping yang tepat, karena tubuh bayi yang minim akan nutrisi mengakibatkan kemampuan belajar kurang, produktivitas rendah, dan gangguan intelektual. 

Sebaiknya makanan pendamping ASI jangan diberikan pada usia dibawah 6 bulan, itu akan menyebabkan si kecil merasa kenyang, sehingga terjadi ketidak seimbangan nutrisi yang dibutuhkan. Pemberian MPASI sebaiknya setelah usia lebih 6 bulan, itu akan memberikan perlindungan lebih terhadap berbagai penyakit dan juga pencernaan perut si kecilpun sudah relatif lebih sempurna sehingga siap untuk menerima makanan pendamping selain ASI.

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil

Pemberian makanan organik lebih aman untuk dikonsumsi oleh bayi, karena proses alami tanpa menggunakan pestisida yang nantinya akan berpengaruh pada cara berpikir, perkembangan, memori dan intelegensi pada bayi. Bubur organik memiliki kandungan nutrisi dan gizi yang tinggi bila dibandingkan dengan makanan lain pada umumnya, yang mengandung protein tinggi, mengandung serat yang tinggi, mengandung omega 3 dan omega 6, zat besi, 12 vitamin dan 8 mineral, sehingga bayi akan merasa nyaman dan sehat saat mengkonsumsi.

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil

Milna Bubur Bayi Organik tersedia dalam dua pilihan yaitu Beras Merah dan Kacang Hijau ( single flavor ) rasanya sangat enak dan tidak berpotensi menimbulkan alergi pada bayi. Untuk memperkenalkan makanan semi padat ini ke bayi sebaiknya pilih salah satu rasa terlebih dahulu, agar si kecil dapat mengenal rasa dan meminimalkan resiko yang tidak diinginkan. 

Kandungan dalam beras merah terdapat zat vitamin yang sangat baik untuk perkembangan jaringan saraf dan jantung si bayi, terdapat juga kandungan fosfor untuk membantu perkembangan saraf rangka. Sedangkan kandungan nutrisi yang ada di kacang hijau sangat kaya akan vitamin yang berguna membantu fungsi metabolisme dan organ tubuh si kecil. Untuk protein yang terdapat didalam kacang hijau memiliki asam amino lengkap dan lebih cepat diserap oleh tubuh, berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan pertumbuhan pada bayi.

Pemberian bubur organik sebagai MPASI kepada bayi harus mengikuti petunjuk penggunaan agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita diinginkan, seperti bayi muntah-muntah, bintik-bintik, alergi atau yang lainnya. Untuk mengantisipasi perihal tersebut petunjuk penggunaan dibawah ini adalah cara yang tepat dan benar untuk memberikan makanan pendamping ASI pada bayi.

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil

Terima kasih telah meluangkan waktu membaca review mengenai Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil. Semoga review ini dapat bermanfaat bagi semua khususnya para ibu yang sedang bingung memilih bubur bayi buat si buah hati. 
Tag : Kesehatan
8 Komentar untuk "Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil"

Back To Top