Cara Mudah Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum - Ketika si kecil berusia 6 bulan, saatnya mulai memberikan makanan padat pendamping ASI. Saat inilah Anda harus lebih cermat memperhatikan pola makannya. Mulai dari memberinya bubur susu, sari buah, lalu bertahap ke tekstur makanan yang lebih padat seperti nasi tim, dan seterusnya. Sayangnya proses ini tak selalu berjalan mulus, ada beberapa penyebab yg mambuat si kecil susah makan. Biasanya ini terjadi ketika usianya memasuki tahun pertama. Masalah tersebut biasanya berupa menolak makanan, tidak suka sayur, hanya mau makan yang itu-itu saja, atau mengemut makanannya berlama-lama. Kondisi ini sudah barang tentu membuat ibu khawatir akan kecukupan gizi si kecil, mengingat mereka masih dalam masa tumbuh kembang. 

Faktor penyebab seorang anak susah makan dikarenakan faktor fisik dan faktor psikis. Faktor fisik meliputi terdapatnya gangguan di organ pencernaan maupun terdapatnya infeksi dalam tubuh anak. Sedangkan faktor psikis meliputi gangguan psikologis pada anak, seperti kondisi rumah tangga yang bermasalah, suasana makan yang kurang menyenangkan, tidak pernah makan bersama orangtua, maupun anak dipaksa memakan makanan yang tidak disukai. Berikut ini ada sedikit cara untuk mengatasinya

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum
  • Membuat waktu makan jadi menyenangkan dengan menyajikan makanan dengan dalam berbagai bentuk atau bentuk wajah di piring.
  • Memberi contoh menikmati makanan pada anak. Cicipi sendiri makanan anak dan buat suara 'mmm' sehingga si anak mengerti bahwa makanan tersebut enak dan ia ingin meniru.
  • Tawarkan porsi-porsi kecil dengan rasa dan tekstur berbeda pada waktu makan sehingga jika dia tidak suka yang satu dia bisa mencoba yang lain (meski tidak harus selalu makanan favoritnya). Porsi yang kecil juga lebih tidak terlihat menakutkan baginya dan Ibu bisa menambahkan lagi jika dia menyukainya.
  • Ajaklah si anak makan bersama-sama supaya menciptakan suasana makan yang menyenangkan.
  • Jika si anak memuntahkan kembali makanan, bersabarlah dan coba lagi lain hari. Mungkin perlu ditambah sedikit variasi dengan makanan favoritnya.
  • Berikan multivitamin yang mengandung nutrisi yang bagus untuk pertumbuhan dan perkembangan anak. Gunakan multivitamin yang yang alami tanpa bahan pengawet contohnya seperti multivitamin Laperma Platinum.
Pertumbuhan anak yang baik bisa diketahui dengan membandingkan berat atau tinggi badan terhadap umur, atau dengan membandingkan berat terhadap tinggi badan. Grafik pertumbuhan yang disarankan untuk digunakan oleh WHO, telah di gunakan di Indonesia dalam bentuk kartu menuju sehat(KMS). Oleh sebab itu sangat penting melakukan penimbangan berat dan pengukuran tinggi badan dan mencatatkannya pada grafik untuk memantau pertumbuhan anak. Dan untuk mengatasi anak susah makan anda cukup memberikan Laperma Platinum karena Laperma Platinum merupakan suplemen nutrisi untuk tumbuh kembang dan daya tahan tubuh anak. Ingin tahu lebih jelasnya silahkan baca review berikut ini.

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Laperma™ Platinum adalah suplemen nutrisi untuk tumbuh kembang & daya tahan tubuh anak yang dibuat dari Madu Afis Mellifera, Sari Ikan Salmon, temulawak, temu ireng dan berbagai bahan herbal berkualitas. Laperma™ Platinum diproses dari bahan madu yang terjamin keaslian, kemurnian dan kualitasnya.
Bahan herbal terbukti memberikan khasiat sangat baik bagi pertumbuhan anak. Selain bebas pengawet, Laperma™ Platinum mengandung zat alami yang membantu mencegah datangnya penyakit, memberikan efek menyehatkan dan rasa bugar dari dalam tubuh. Jadi gunakan Laperma Platinum sebagai cara untuk mengatasi anak susah makan.

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Khasiat Bahan Baku Dalam Laperma™ Platinum
Manfaat Madu Untuk Kesehatan Anak
  • Pemanis alami – Ketika anda mengonsumsi gula, kandungan yang terdapat dalam gula yaitu sukrosa dan glukosa akan masuk ke dalam aliran darah. Perihal tersebut menyebabkan kadar gula dalam tubuh akan naik dengan cepat. Sedangkan kandungan dalam madu memiliki fruktosa yang membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna, sangat cocok jika madu sebagai pengganti gula dalam makanan si Kecil, sehingga akan membuatnya mendapatkan energi untuk jangka waktu yang lebih lama.
  • Mengandung asam amino dan antibiotik – Madu yang mengandung asam amino esensial sangat baik bagi tumbuh kembang fisik balita Ibu. Bagaimana tidak Penelitian yang dilakukan oleh Peter C. Molan pada tahun 1992 dari Departement of Biological Sciences, University of Waikoto Selandia Baru, menemukan bahwa madu juga memiliki kandungan antibiotik yang aktif  untuk melawan serangan berbagai patogen penyebab penyakit.
  • Mempercepat proses perawatan luka – Berdasarkan US National Library of Medicine National Institutes of Health, madu sudah terbukti bisa mempercepat penyembuhan luka pada balita. Penelitian ini telah dilakukan yaitu dengan cara membandingkan luka yang diolesi dengan menggunakan madu dan luka yang tidak diolesi dengan madu. Hasilnya adalah luka yang diolesi menggunakan madu lebih cepat sembuh dan juga mengurangi resiko terjadinya infeksi. 
  • Membantu penyembuhan batuk  – Anda pasti mengetahui jika madu adalah salah satu bahan alami yang dapat membantu proses perawatan batuk pada balita. Kandungan yang terdapat pada madu akan meredakan peradangan tenggorokan dan juga dapat mengurangi rasa sakit dan kesulitan untuk menelan pada saat anak batuk.
Asupan gizi yang dapat diperoleh dari madu untuk balita adalah aneka senyawa karbohidrat seperti gula fruktosa (41,0%), glukosa (35%), sukrosa (1,9%) dan dekstrin (1,5%). Selain itu madu juga mengandung vitamin diantaranya vitamin B1, vitamin B2, B3, B6 dan vitamin C. Sementara mineral yang terkandung di dalam madu adalah kalium, natrium, kalsium, magnesium, besi, tembaga, fosfor dan sulfur.

Untuk mendapatkan asupan gizi yang maksimal dari madu, pilihlah madu organik karena madu organik tidak memiliki kandungan bahan kimia seperti yang terdapat pada jenis non-organik sehingga kandungan gizi yang ada didalamnya lebih terjaga dan aman untuk dikonsumsi.

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Manfaat Ikan Salmon
  • Sistem imun tubuh - Kandungan yang ada pada ikan salmon bisa meningkatkan sistem imun dan menjaga kekebalan tubuh serta sangat efektik untuk menjaga serangan dari radikal bebas. 
  • Mingkatkan fungsi kecerdasan otak - Kandungan Asam amino B6 dan protein yang terdapat pada ikan salmon adalah zat yang mampu meningkatkan kesehatan otak dan kecerdasan otak pada anak.
  • Kesehatan mata - Kandungan vitamin di dalam ikan salmon adalah vitamin A. Vitamin A ini sangat baik untuk menjaga kesehatan pada mata anak. 
  • Untuk tulang - Ikan salmon juga memiliki kandungan vitamin D yang sangat bagus untuk mencegah terjadinya osteoporosis. Dan nutrisi yang terdapat pada ikan salmon sangat penting untuk kesehatan jantung pada anak.
Manfaat Temulawak 
Temulawak sangat banyak sekali manfaat bagi tubuh kita, bagaimana tidak karena di dalam temulawak banyak mengandung curcumin. Kandungan Curcumin yang ada di tumbuhan temulawak ini bisa menurunkan kadar enzim yang menyebabkan pradangan dalam tubuh. Menurut beberapa penelitian, curcumin memiliki beberapa manfaat diantaranya:
  • Dispepsia atau pencernaan yang buruk - Kandungan curcumin dalam temulawak menstimulasi kandung empedu lebih produktif yang bisa membantu kelancaran pencernaan pada anak. 
  • Bakteri dan virus - Saat pertumbuhan anak infeksi bakteri dan virus bisa menggangu kelancaran pertumbuhan anak. Dengan adanya curcumin dapat membantu menekan resiko terjadinya infeksi, oleh karena itu curcumin membantu proses kelancaran tumbuh dan kembang sang anak. 
  • uveitis atau suatu peradangan yang terjadi pada lapisan uvea - Dalam sebuah penelitian curcumin yang ada pada temulawak bisa membantu menangani uveitis sehingga pertumbuhan anak lebih optimal dan terhidar dari kondisi peradangan mata/uveitis.
Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Laperma platinum dikemas dalam bentuk botol yang mempunyai berat 110gr. Anda bisa memilikinya cukup dengan harga Rp 75.000 per botol. Laperma platinum sangat disukai anak-anak karena memiliki rasa yang enak, manis dan berkhasiat.

Aturan pakai laperma platinum 
Untuk usia anak 1 sampai dengan 3 tahun:
  • Kocok laperma platinum sebelum diminum.
  • Minum dua kali dalam sehari 
  • Seperempat sendok obat (1,25 ml)
  • Minumlah pada pagi hari, satu jam sebelum sarapan dan malam hari sebelum tidur.
Untuk usia anak 4 sampai dengan 10 tahun:
  • Kocok laperma platinum sebelum diminum.
  • Minum dua kali dalam sehari 
  • setengah sendok obat (2, 50 ml)
  • Minumlah pada pagi hari, satu jam sebelum sarapan dan malam hari sebelum tidur.
Untuk usia anak 11 sampai dengan 15 tahun:
  • Kocok laperma platinum sebelum diminum.
  • Minum dua kali dalam sehari 
  • satu sendok obat 500 ml 
  • Minumlah pada pagi hari, satu jam sebelum sarapan dan malam hari sebelum tidur.
Bagi anaknya yang suka makan roti, laperma platinum bisa dijadikan olesan selai dan bisa juga dicampur dengan susu. Jadi bagi ibu tidak usah bingung lagi mengatasi anak susah makan, cukup dengan memberikan laperma platinum saja. Dan jangan lupa hentikan penggunaan jika anak mengalami alergi, itu disebabkan karena kondisi tubuh anak yang satu dengan yang lain berbeda-beda.

Bagaimana Cara Mendapatkan Laperma Platinum?
Pembelian Laperma™ Platinum untuk saat ini hanya dapat dilakukan via Online ya … Mama bisa melakukan pembelian melalui kontak di bawah ini :
CS Rumaisha
Telpon/ SMS/ WA : 0857 2033 5858
Pin BBM : 5E20 1AFB

CS Rizquna
Telpon/ SMS/ WA : 0823 3704 1695
Pin BBM : D13F 5544

CS DS Store
Telpon/ SMS/ WA : 0813 1952 7091
Pin BBM : D296 5E77

Sekian dulu dari saya mengenai Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum, mudah-mudahan ulasan ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua, Terima kasih.
Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum
0 Komentar untuk "Cara Mudah Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum"

Back To Top