Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak - Untuk menghasilkan karya seni yang bagus dan menarik, kita membutuhkan sebuah pensil terbaik untuk membuatnya. Tidak hanya itu saja pensil juga sangat dibutuhkan dalam kehidupan kita terutama para pelajar. Pelajar sangat membutuhkan sebuah pensil untuk kegiatan belajar di sekolah. Disaat Anda atau anak tercinta anda mendapatkan sebuah inspirasi, hal pertama apa yang akan anda lakukan? Tentu saja Anda atau anak anda akan mengambil pensil atau pulpen untuk menulis, mencoret-coret, menggambar, atau menuangkan segala hasil pikiran terbaik anda ke dalam sebuah kertas kosong supaya bisa dinikmati nantinya. Dari dasar pemikiran itulah bisa dikatakan setiap gagasan atau ide dimulai melalui pensil. Pensil staedtler pun dengan bangga turut membantu memberikan kesempatan kepada setiap orang di dunia dalam menyebarkan ide-ide briliannya melalui tulisan.

Staedtler menganggap jika alat tulis mampu untuk membantu menyebarkan pemikiran kreatif seseorang, apalagi ditambah dengan kenyamanan saat menulis yang luar biasa dan fitur produk inovatif yang pasti akan membuat staedtler menjadi alat tulis favorit dan pensil terbaik untuk Anda dan anak tercinta anda. Dari berbagai inovasi yang ada, staedtler memiliki harapan kepada semua pelanggan agar selalu dapat menikmati sensasi yang berbeda disaat memegang alat tulis di tangan Anda. Staedtler akan selalu terus untuk berusaha mengembangkan inovasi agar bisa memenuhi semua permintaan pelanggan dengan kualitas yang terbaik tentunya.

Berikut ini produk-produk Staedtler selaku Pensil Terbaik Untuk Anak:

PENSIL WARNA STAEDTLER LUNA
Pensil warna bagus yaitu staedtler LUNA terdiri dari berbagai macam varian, diantaranya:
  • Pensil warna watercoloured memiliki efek cat air, dengan kualitas yang berstandar internasional, warna lebih cerah dan alami, dan arsiran warna lebih pekat, sangat aman jika digunakan untuk anak-anak. Pensil staedtler LUNA watercoloured ini terdiri dari berbagai pilihan jumlah warna yang terbaik yaitu 48, 36, 24, 12, dan 12 pendek. Tak hanya itu, Staedtler LUNA watercoloured juga tersedia dalam bentuk dueto dengan 12 pensil terdiri dari 24 warna. Sebelumnya, pensil warna watercoloured Staedtler LUNA memiliki ciri unik dengan dilapisi ABS (Anti Break System). ABS ini berguna supaya pensil tidak mudah patah. Tetapi kemudian karena teknologi yang terbaru dan terbaik, Staedtleri mengkombinasikan bahan pensil warna dengan formula ABS sehingga pensil akan jauh lebih kuat, tidak mudah patah dan nyaman untuk digunakan oleh anda dan anak anda.
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
  • Pensil staedtler Warna Coloured berbeda dengan Staedtler watercoloured. Pensil warna ini diperuntukan untuk anak yang baru belajar mewarnai. Tak hanya itu, coloured pensil dari Staedtler LUNA juga tidak mudah patah, memiliki mata pensil yang empuk dan sangat mudah untuk dipakai, selain itu banyak pilihan warna supaya anak lebih kreatif dan akan menjadi anak terbaik saat berkreasi.
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
  • Staedtler Luna Triangular coloured dan watercoloured. Kelebihan dari pensil staedtler warna triangular adalah berbentuk segitiga. Dengan begitu, anak akan jauh lebih nyaman saat mewarnai dan tangan tidak akan mudah lelah. Bentuknya yang ergonomis, membuat Staedtler LUNA triangular sangat pas ditangan dan nyaman digunakan.
Bagaimana posisi Staedtler pada masa yang akan datang yaitu saat era digital akan bersaing dengan era tradisional? Apakah alat tulis mampu bersaing dengan kecanggihan teknologi seperti tablet, smarphone, dan lain-lain? “benar memang kedua era, digital dan analog, akan terus berkembang di dunianya masing-masing. Pada masa itu, hidup kita akan didominasi oleh kecepatan dan efesiensi waktu, digital tidak akan terkalahkan untuk masalah ini. Namun, kreativitas tetap kita perlukan. Saat kita membutuhkan sebuah konsep baru atau saat belajar menulis dan menggambar, kecepatan akan sangat membatasi kreativitas. Untuk itulah kita akan tetap bertahan untuk memberikan ruang ide-ide imajinatif dan kreatif kepada para pelanggan semua. Staedtler yakin bahwa jika menulis dan menggambar secara tradisional akan memberikan karakteristik yang lebih dihargai dengan nilai yang sangat luar biasa.

Tentang Produk
Pensil Staedtler yang pertama kali dibuat adalah TRADITION

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Seiring dengan berkembangnya Teknologi, maka Staedtler membuat pensil terbaik dengan merk MARS LUMOGRAPH yang memiliki 7 GRADE tingkat kehitaman. Mars Lumograph merupakan merek pensil Stadtler yang memiliki standar kehitaman dengan 7 level yang berbeda-beda, antara lain 2H, HB, 2B, 3B, 4B, 5B dan 8B. Mungkin diantara kita masih ingat pensil mana yang pernah kita gunakan. Lihat gambar berikut ini

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Sejarah singkat STAEDTLER®
Pensil dibuat pertama kali di dunia pada tahun 1662 oleh FRIEDERICH STAEDTLER. Dan pada tahun 1683, FRIEDERICH STAEDTLER dinobatkan sebagai PEMBUAT PENSIL PERTAMA KALI DI DUNIA. Setelah terjadinya Revolusi Industri, generasi ke-3 keluarga STAEDTLER, yaitu JOHAN SEBASTIAN STAEDTLER meneruskan usaha nenek moyangnya (Friederich Staedtler) dengan mendirikan sebuah Pabrik Pensil Pertama dan terbaik di Dunia yang terletak di Kota Nuernberg – Germany pada tahun 1835, sekaligus juga ditandai dengan pembuatan pensil warna pertama kali di dunia pada tahun 1834. Pabrik Pensil tersebut diberi nama J.S. STAEDTLER. JS Staedtler sudah diwakili di Pameran Dunia di New York pada tahun 1835. Dari tahun 1840, JS Staedtler berpartisipasi pada setiap pameran besar, Dia pun dengan bangga memamerkan produk-produknya yang selalu inovatif dan terbaik. JS Staedtler mendapatkan penghargaan atas kinerja dan kualitas pensil yang luar biasa, ia diberi penghargaan dan medali kehormatan di Nuremberg, London dan Paris.

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Pada tahun 1866, penjualan Staedtler semakin meluas ke beberapa Negara besar, termasuk Austria, Prancis, Inggris, Italia, Rusia, Amerika dan Timur. Pada 1870, Staedtler memiliki tenaga kerja dari 54 karyawan manufaktur lebih dari 2 juta pensil yang dihasilkan di seluruh dunia. Pada tahun 1988, kantor pusat perusahaan dipindahkan dari distrik Nuremberg St Johannis ke situs baru di pinggiran utara kota. Daerahnya yang nyaman melintasi jalan tol dengan akses yang mudah, merupakan faktor ideal untuk mengamankan pengembangan lebih lanjut dari perusahaan. Akibatnya, sebuah kompleks bangunan baru yang modern didirikan di situs 47,000 m2 di Nuremberg-Neunhof di total investasi sekitar 130 juta DM.

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Staedtler® di Indonesia
Staedtler di Indonesia didistribusikan kepada PT ASABA yang sejak lama telah mengembangkan penyediaan alat tulis seperti stationary, Copier dan Solusi Dokumen, Manajemen Data & Keamanan Kantor, Perlengkapan Komputer, Digital Printing, Survey Systems, dan lain-lain. Untuk mendukung pertumbuhan bisnis, PT ASABA telah mengembangkan efisien dan sukses penjualan dan kantor distribusi di kota-kota besar di Indonesia: Jakarta (Head Quarter), Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Balikpapan. PT ASABA juga memiliki subdistributor yang luas dan jaringan reseller di kota-kota lain di seluruh Indonesia.

Bahan-bahan yang dibutuhkan dalam membuat sebuah pensil
Seperti kita ketahui bersama untuk menghasilkan sebuah produk yang berkualitas terbaik maka akan dibutuhkan juga bahan-bahan baku yang terbaik juga. Perlu Anda ketahui bahwa BAGIAN TERPENTING DARI SEBUAH PENSIL ADALAH “LEAD” atau lebih dikenal dengan “MATA PENSIL” yang terbuat dari pencampuran antara “Graphite” dengan “Tanah Liat”.

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Pensil 2B memiliki tingkat pencampuran yang sempurna antara “Graphite” dengan “Tanah Liat” dibandingkan dengan grade pensil lain.

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Perkembangan Pensil 
Dengan berkembangnya teknologi, saat ini Staedtler mengeluarkan produk baru andalan yaitu Staedtler Noris Triangular. Pensil ini berbentuk segitiga yang sangat pas digenggam (ergonomis) sehingga tidak mudah lelah. Terdiri dari enam pilihan warna yaitu biru, pink, hijau, kuning, putih, dan abu-abu sangat tepat sebagai penunjang kreativitas anak dan menemani hari-hari belajar anak dengan keceriaan. Kelebihan lain dari pensil Staedtler Noris ini dianjurkan untuk anak yang baru belajar menulis seperti menulis huruf abjad, angka, menulis halus, dan lain-lain. Mengusung tagline Terbaik untuk Anak, Staedtler berharap terus berinovasi dalam mengembangkan produknya.

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Kelebihan dari Pensil Noris triangular:
  1. Mudah digenggam (ergonomis) 
  2. Berbentuk segitiga 
  3. Pas dan nyaman di tangan 
  4. Anak tak mudah lelah 
  5. Memiliki lead yang empuk untuk menulis 
  6. Aman untuk anak 
  7. Bersertifikat FSC 100% wood 
Selain itu, pensil Staedtler Noris juga memiliki karakter di setiap warnanya, yaitu seperti terlihat pada gambar dibawah ini:

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Demikianlah sekilas review dari saya mengenai Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak. Mudah-mudahan ulasan ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua. Terima Kasih
2 Komentar untuk "Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak"

terima kasih atas infonya alat tulisnya mas. sangat membantu

Back To Top