Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta

Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta - Saat ini semua orang mengenal dan familiar dengan kata online shop, apalagi untuk para wanita. Online shop adalah toko online yang mempermudah masyarakat untuk mendapatkan barang-barang yang mereka cari atau inginkan. Hanya dengan membuka internet atau Handphone saja kita bisa belanja tanpa harus keluar rumah. Disini saya akan mengulas mengenai salah satu toko online terbesar di Indonesia yakni Elevenia.

Belanja di elevenia lebih murah dan menyenangkan, semua pembeli dimanjakan dengan gratis voucher 1 juta. Mau tahu caranya seperti apa? Caranya sangat mudah cukup dengan mendaftar menjadi member di elevenia kemudian berbelanja apa saja keperluan anda dan dapatkan gratis voucher 1 juta.

Tidak salah pilihan belanja online anda jatuh ke elevenia karena di elevenia menyediakan kurang. Toko online satu ini menawarkan lebih dari 2 juta jenis produk. Tidak heran jika elevenia menjadi top rangking di Asia Pasifik, di Hard Rock Hotel Convention Centre Singapura, elevenia menjadi e-commerce pertama yang telah berhasil mendapatkan 3 penghargaan dalam Contact Center World Asia Pacific Awards. Prestasi yang telah diraih memberi kebanggaan tersendiri bagi elevenia, inovasi yang begitu banyak membawa elevenia mendapatkan penghargaan bertingkat internasional dan ini menjadi sebuah bukti bahwa elevinia adalah tempat belanja online terlengkap dan terpercaya.

Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta

Toko online elevenia hadir dengan konsep open marketplace nomor 1 di Indonesia yang memberikan kemudahan dan keamanan belanja online anda. Layanan yang disediakan oleh elevenia tidak hanya melalui perangkat desktop, elevenia juga bisa diakses melalui mobile application yang sudah tersedia di Google Play untuk pengguna Android dan juga di Apple Store untuk pengguna iOS.
Hal lain yang menarik dari elevenia adalah fasilitas dan pelayanan yang mereka berikan kepada para seller. Fasilitas yang elevenia berikan diantaranya adalah sesi edukasi melalui program training dan seminar secara rutin serta fasilitas foto studio. Mereka juga dapat konsultasi langsung dengan tim CRO, (Customer Relationship Officer). Melalui sellerzone.elevenia.co.id Seller pun dapat mendownload tutorial dan reservasi training dan foto studio.

Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta

Berbelanja adalah suatu aktivitas yang biasa dilakukan oleh setiap orang, dengan semakin majunya Teknologi menuntut semua serba instan dan praktis. Tidak hanya berita yang bisa kita baca secara cepat dan update, gaya hidup anda yang suka belanja ikut terbawa dalam masa globalisasi teknologi. Guna memenuhi perihal tersebut, elevenia tampil profesional menawarkan berbagai macam produk lengkap dengan jaminan keamanan dan kenyamanan transaksi belanja online anda.

Banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dengan berbelanja online, dengan belanja online kita menghemat waktu. Disela-sela kesibukan kita yang padat kita masih bisa memilih barang yang ingin dibeli tanpa harus berada di toko secara tradisional. Elevenia menyediakan segala kebutuhan yang anda perlukan. Untuk masalah keamanan transaksi sudah sangat jelas bahwa elevenia adalah situs yang benar-benar aman dan dapat dipercaya bagaimana tidak di elevenia cara bertransaksi menggunakan sistem belanja dengan platform open marketplace. Cara pembayaran yang disediakan yaitu Escrow System, yang artinya keamanan yang di dapat dalam sebuah transaksi sehingga akan berjalan lancar sesuai yang di inginkan.

Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta

Berikut adalah cara belanja di elevenia agar mendapatkan Gratis Voucher 1 Juta :

Cara belanja sangat mudah cukup dengan mendaftar menjadi member di elevenia kemudian anda bisa berbelanja apa saja keperluan anda dan setelah itu anda mendownload voucher diskon. Promo ini berlaku bagi seluruh member elevenia, setiap keuntungan member yang satu dengan yang lain berbeda-beda tergantung dari syarat dan ketentuan yang berlaku. Voucher belanja bisa di download 3 kali, untuk delivery voucher hanya bisa diunduh 1 kali saja, dan semua voucher berlaku 7 hari setelah di download. Mudah bukan mendapatkan gratis voucher 1 juta dari elevenia. 

Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta

Untuk lebih jelasnya ikuti langkah - langkah berikut ini :
Pertama buka situs elevenia kemudian cari menu register setelah itu klik button tersebut, maka anda akan di bawah ke menu register. Kalau misalkan anda tidak ingin ribet silahkan klik disini register elevenia . Silahkan anda isi semua kolom yang ada pada menu register atau anda juga bisa mendatar menggunakan akun facebook. Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.

Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta

Setelah anda klik daftar pihak elevenia akan mengirimkan verifikasi ke email anda. Buka email anda kemudian klik tautan tersebut. Lihat gambar di bawah ini

Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta

Setelah anda klik tautan tersebut akun anda sudah aktif, silahkan anda masukan email dan password anda. Setelah itu anda bisa download voucher anda. 

Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta

Ada penawaran yang seru lagi dari elevenia "Elevenia Tangkap". 

Apa itu elevenia tangkap? Mainkan game dan tangkap hadiahnya, game ini artinya tangkap poin belanja, dimana anda sebagai penjaga gawang, seperti penjaga gawang bola pada umumnya. Disini anda akan mendapatkan 3 kali kesempatan menangkap bola, jika anda bisa menagkap bola 2 dari 3 tendangan maka anda di nyatakan menang, tetapi bila anda hanya bisa menangkap 1 bola dari 3 tendangan maka anda dinyatakan kalah. Bagi yang menang akan mendapatkan stamp piala kalender. Pada akhir bulan bagi member elevenia yang telah berhasil mengumpulkan stamp berhak mendapatkan hadiah dengan syarat dan ketentuan 5 stamp piala voucher belanja senilai Rp.10.000 dengan pembelian minimum Rp 50.000. Sedangkan 10 stam piala voucher belanja senilai Rp 20.000 dengan pembelian minimum Rp. 100.000 dan tiket undian untuk Grand Prize Voucher Belanja senilai Rp 1.000.000. Voucher belanja bagi para pemenang akan masuk langsung di akun pemenang.

Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta

Syarat dan ketentuanya :
  1. Promo berlaku hanya untuk member elevenia
  2. Mendapatkan diskon 10% untuk produk L-men tertentu.
  3. Satu member ID berhak untuk mendapatkan satu kesempatan undian setiap pembelian semua jenis produk L-men selama periode berlangsung.
  4. Promo ini juga dapat digabung dengan benefit promo lainnya (contoh:poin,voucher belanja).
  5. Pemenang harus memiliki paspor yang masih aktif selama enam bulan kedepan.
  6. Untuk Penentuan pemenang akan diundi oleh elevenia.
  7. Hadiah akan diberikan kepada pemenang setelah proses verifikasi dan administrasi terlengkapi.
  8. Hadiah ini tidak dapat diwakilkan maupun diuangkan.
  9. Bagi pemenang akan dihubungi secara langsung oleh pihak elevenia untuk informasi dan syarat pengambilan hadiah.
  10. Jika pemenang tidak dapat menghadiri pertandingan (tidak memenuhi syarat), elevenia berhak mengganti dengan pemenang lain.
  11. Keputusan elevenia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  12. Elevenia dapat merubah syarat dan ketentuan promo ini sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Banyak varian produk yang disuguhkan oleh toko online satu ini diantaranya :
  • FASHION 
  • Anda bisa mencari dan memilih pakaian wanita, pakaian pria, tas & aksesoris, sepatu, perhiasan & jam. Untuk masalah harga tentunya sesuai dengan kantong anda.
  • BEAUTY / HEALT 
  • Disini untuk anda khususnya para wanita and bisa memilih kosmetik dan perawatan pribadi yang sesuai dan cocok untuk anda.
  • BABIES / KIDS 
  • Disini sangat cocok untuk orang tua yang sayang sama anak-anaknya, anda bisa memilih pakaian bayi & anak, perlengkapan bayi, mainan, pendidikan anak.
  • HOME / GARDEN 
  • Untuk yang satu ini sangat cocok untuk anda yang sedang ingin melengkapi isi rumah. Elevenia menyediakan dekorasi rumah (ruang tidur, kamar mandi), furnitur & perkakas, dan perlengkapan rumah.
  • GADGET / KOMPUTER
  • Untuk anda yang suka akan teknologi elevenia menyediakan mobile phone, perlengkapan & aksesoris, kamera & video kamera, tablet, notebook & desktop serta peralatan & perlengkapan kantor.
  • ELEKTRONIK
  • Disini anda akan dimanjakan dengan berbagai macam pilihan elektronik dianttaranya peralatan rumah (home entertaiment, perangkat elektronik rumah), media player.
  • SPORTS / HOBBY
  • Untuk anda yang suka akan olaraga, elevenia menyuguhkan banyak pilihan yaitu olahraga & outdoor, hobi, buku & majalah, otomotif.
  • SERVICE / FOOD
  • Disini sangat cocok untuk anda yang suka akan makanan, anda akan disuguhkan banyak pilihan tentang makanan, e-coupon & layanan.

Jadi untuk anda yang hobi belanja online jangan sampai ketinggalan produk-produk yang disuguhkan elevenia, tunggu apalagi silakan kunjungi situs elevenia di http://www.elevenia.co.id

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca riview dari Belanja di Elevenia Bisa Gratis Voucher 1 Juta semoga ulasan ini dapat menjadi rekomendasi dan menambah pengetahuan tentang belanja online di situs yang benar dan terpercaya.
Tag : Toko Online
3 Komentar untuk "Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta"

Belanja online di elevenia emang keren gan, banyak banget keuntungannya

ya gitu gun..memang elevenia top deh...

makasih gan sudah mampir...

Back To Top