Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan

Manfaat Yoghurt, Yoghurt adalah hasil fermentasi dari susu dengan bakteri asam laktat. Karena dibuat dari susu, yoghurt mengandung segala kebaikan susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc dan asam betahidroksi ditambah dengan manfaat dari bakteri baik hasil dari fermentasi tersebut. Yoghurt lebih mudah dicerna oleh tubuh kita dibandingkan susu sehingga mengasilkan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Manfaat yoghurt bagi kesehatan tubuh adalah sebagai sumber bakteri probiotik yang baik bagi usus, memperkuat tulang dan mencegah osteoporosis. Tidak hanya itu Heavenly blush juga termasuk minuman yoghurt yang aman untuk ibu hamil dan untuk wanita yang sedang menjalankan program diet yoghurt heavenly blush juga termasuk minuman yoghurt yang baik untuk diet. Berbicara mengenai rasa selain rasanya yang segar yoghurt heavenly blush merupakan minuman yoghurt aneka rasa. Jadi Merk yoghurt di Indonesia yaitu heavenly blush merupakan Merk yoghurt yang paling bagus, merk yoghurt terkenal di Indonesia.

Manfaat Yoghurt

Tidak selamanya Yogurt itu Asam!
Kini hadir Heavenly Blush Yogurt Drink To Go dengan rasa yang enak dan asam yang pas. Heavenly Blush dibuat dari hasil fermentasi dengan bakteri generasi terbaru sehingga menghasilkan yogurt dengan rasa yang enak, asam yang pas. Selama ini banyak mitos yang mengatakan bahwa takut sakit perut atau maag karena minum yogurt, tapi sebenarnya yogurt itu tidak menyebabkan sakit maag, yogurt dapat menjadi terapi yang baik untuk penderita maag. Hal ini disebabkan karena bakteri baik yang dikandung oleh yogurt. Dengan mengkonsumsi Yoghurt Heavenly Blush setiap hari maka usus kita akan terlindungi dengan baik dari bakteri buruk. Jadi Yoghurt Heavenly Blush merupakan yoghurt yang baik untuk tubuh kita.

Manfaat YoghurtManfaat Yoghurt

Kulit cantik, tubuh ideal!
Yogurt mengandung zinc yang sangat baik untuk mencegah timbulnya jerawat, dan membuat luka lebih cepat kering termasuk jerawat. Kandungan asam beta hidroksinya juga membuat kulit kita jadi lebih cerah, lembut dan kenyal. Heavenly Blush dibuat dari susu rendah lemak dan rendah gula ini sangat pas untuk mendukung gaya hidup wanita aktif agar mendapatkan penampilan yang cantik, kulit yang sehat, dan tubuh yang ideal. Tunggu apa lagi segera dapatkan manfaat dan khasiat yoghurt supaya anda lebih tampil percaya diri karena memiliki penampilan yang cantik dengan tubuh yang ideal.


Sekarang, bisa minum yogurt dimana saja dan kapan saja!
Heavenly Blush menciptakan inovasi baru, produk minuman yogurt pertama di Indonesia yang dapat dinikmati dimana dan kapan saja dalam kondisi apapun. Tidak seperti minuman yogurt lain, Heavenly Blush Yogurt Drink To Go tidak harus disimpan di kulkas. Hadir dalam kemasan tetrapack 200 ml yang diproduksi secara aseptis menjadikan Heavenly Blush Yogurt Drink To Go minuman menyehatkan yang tahan lama walaupun dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet.

Manfaat yoghurt rasa Yogurt Strawberry membawa kesegaran dan kenikmatan yang rendah lemak dan tinggi kalsium, dan juga ditambahkan dengan serat prebiotik yang sangat baik untuk kesehatan. Jadikan hidup anda lebih sehat dengan menikmati kesegaran dan kenikmatan yogurt rasa strawberry.

Manfaat Yoghurt

Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan

Untuk mempermudah anda dalam memahami minuman satu ini berikut saya rangkum keunggulan dan Manfaat yoghurt heavenly blush:
  1. Yoghurt Heavenly Blush mengandung kalsium yang tinggi sehingga dapat melindungi tulang anda dengan baik.
  2. Yoghurt Heavenly Blush merupakan yoghurt yang bagus karena dapat mengurangi racun dalam usus karena mengandung bakteri baik didalamnya.
  3. Yoghurt Heavenly Blush mengandung rendah gula sehingga tidak menimbulkan penyakit diabetes.
  4. Yoghurt Heavenly Blush adalah Yogurt yang bagus untuk diet karena mengandung rendah lemak sehingga sangat cocok untuk anda yang sedang melakukan program diet.
  5. Yoghurt Heavenly Blush memiliki rasa asam yang pas karena dihasilkan dari bakteri baik generasi terbaru.
  6. Yoghurt Heavenly Blush tidak mengandung pengawet sehingga aman dan dapat dikonsumsi oleh ibu hamil.
  7. Yoghurt Heavenly Blush merupakan Yogurt terbaik di indonesia karena memiliki aneka rasa yaitu Yoghurt Heavenly Blush strawberry, blackcurrant dan peach sehingga terkandung banyak vitamin buah di dalamnya.
  8. Yoghurt Heavenly Blush merupakan yoghurt yang mengandung probiotik yang dapat membantu mempermudah pencernaan, menstabilkan asam lambung, menstabilkan gula darah dan dapat menurunkan kolesterol.
  9. Yoghurt Heavenly Blush dapat mencegah penyakit maag dan perut kembung.

Manfaat Yoghurt
Manfaat Yoghurt

Dan manfaat yoghurt untuk ibu hamil adalah dapat memenuhi kebutuhan omega-3 yang berfungsi membantu pembentukan jaringan pada janin terutama pada bagian otak janin, menjaga kesehatan usus ibu hamil agar tidak mengalami gangguan pencernaan, mengurangi resiko terkena infeksi paru pada janin, mencukupi asupan vitamin D untuk membantu pertumbuhan tulang pada janin, sumber asupan folat untuk mencegah terjadinya cacat tabung syaraf pada janin dan sebagai sumber prebiotik untuk janin.

Terima kasih telah meluangkan waktu membaca artikel mengenai Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan, semoga artikel ini dapat membantu dan berguna bagi yang membutuhkan.
Tag : Kesehatan
2 Komentar untuk "Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan"

Back To Top