Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik - Tidak hanya di Indonesia, mobil Sport Utility Vehicle juga tengah booming di Eropa. Bahkan untuk pertama kalinya, penjualan mobil baru di Eropa dikuasai mobil SUV. Penjualan mobil SUV sepanjang tahun 2015 lalu naik 24 persen menjadi 3,2 juta unit di seluruh Eropa. Komposisi mobil SUV terhadap seluruh jenis mobil naik dari 19,8 persen menjadi 22,5 persen pada 2015. Mobil SUV sudah mengalahkan mobil-mobil tradisional Eropa seperti mobil subcompact dan compact. Demikian hasil analisis JATO Dynamics yang tertuang dalam siaran pers, Jika mengacu soal merek, merek Nissan memimpin penjualan SUV dengan perolehan 376.000 unit atau dengan pangsa pasar 11,8 persen.

Nissan x-trail mobil SUV terbaik didesain dengan elegant, sporty, tangguh disegala medan. Mobil ini mampu melewati beberapa rintangan yang berbahaya seperti tanjakan, jalan berlubang bahkan mampu melalui cuaca ekstrim. Dengan tampilan elegan yang sangat baik dan kekuatan yang tangguh menjadikan mobil ini sebagai salah satu mobil elegan terbaik untuk digunakan sebagai petualang. Nissan ingin memberikan sesuatu yang istimewa kepada para pecinta nissan khususnya x-trail. Tergolong kedalam Mobil Jeep yang dapat menembus sekian banyak rintangan jalanan yang terdapat di Indonesia dengan Double Cabin. Dan juga tergolong ke dalam mobil sedan yang familiar sporty dan elegant dengan body yang paling unik dan terlihat laksana mobil premium.

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik


Mobil SUV terbaik di indonesia yaitu nissan x-trail dibekali dengan pintu bagasi elektris sehingga membuat terlihat praktis dan mewah dan juga dengan adanya sensor di bawah emblem nissan membuat anda cukup menggerakkan tangan di bawah logo tersebut untuk membuka pintu bagasi. Fitur ini sangat membantu saat membawa banyak barang. Pada bagian dashboard sebelah kanan anda akan menemukan beberapa tombol untuk pengaturan cahaya speedometer, pengaturan trip, mematikan power back door, open and close pintu belakang otomatis, mematikan stability control dan mengaktifkan eco mode. 

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Suasana kenyamanan interior All New Nissan X-Trail memberi ketenangan ketika anda dan penumpang lainnya duduk santai menikmati sentuhan material berkualitas dalam kabin yang sejuk dan lapang. Kesan mewah berlanjut ke dalam dengan aplikasi jok berlapis kulit yang di­sertai pengatur elektris di kedua bangku depan. Posisi duduk pas dan nyaman mudah didapatkan. Desain panel di tengah dasbor dengan sentuhan nuansa bening terlihat mewah.

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Kursi baris ke-dua dengan kualitas premium dan fleksibel dengan format kursi terpisah 60/40 yang dapat digeser ke depan untuk keleluasaan akses, kenyamanan ruang kaki, juga pengaturan ruang bagasi dengan rebah rata atau tidur. Dua bangku paling belakang lebih pas untuk anak kecil. Selain itu, butuh effort lumayan untuk naik karena hip point tidak se­rendah MPV. Tapi metode lipatnya terasa mudah dan praktis. 

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Pintu bagasi All New Nissan X-Trail dilengkapi fitur canggih Hands Free (Touchless) Back Door System yang membuka secara otomatis hanya dengan menyentuh tombol di Dashboard, Intelligent Key, atau sentuhan kecil pada sensor di panel pintu bagasi. (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT), Dengan adanya fitur tersebut anda akan semakin dimudahkan untuk membuka pintu bagasi mobil All New Nissan X-Trail.

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

All New Nissan X-Trail memenuhi kebutuhan Anda akan SUV yang tangguh namun tetap nyaman, stylish, dan ekonomis. Keunggulannya dihadirkan melalui lekuk eksterior yang aerodinamis serta kecanggihan mesin yang didukung transmisi otomatis Xtronic sehingga mampu memberi performa bertenaga namun tetap hemat bahan bakar. Performa bertenaga All New Nissan X-Trail dihasilkan dari mesin canggih 2.0L & 2.5L. Harga nissan x-trail yang di bandrol lebih dari 390 juta rupiah menandakan bahwa mobil ini cukup layak untuk bisa dijadikan pilihan untuk anda. Desain elegan penuh warna interior menawan dan juga performa mumpuni menjadi bagian dari kelebihan yang akan ditawarkan mobil satu ini. Di desain dengan konsep yang mewah namun tetap memiliki stabilitas tinggi mobil suv generasi ketiga dari nissan ini tentu sangat cocok untuk anda.

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Fitur ini memantau secara 360° dari atas kendaraan anda dengan empat kamera yang ditampilkan bentuk split screen close-up pada monitor (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT). Cara kerja around view monitor avm sistem ini menggunakan 4 kamera yang 2 diantaranya dipasang di spion satu di depan mobil dan yang terakhir dipasang dibagian belakang mobil kemudian dari serangkaian kamera tersebut akan disinkronkan menjadi satu gambar dalam sebuah layar yang terletak di dashboard sebelah kiri kemudi.

Dengan layar tersebut anda bisa mengira-ngira pengendalian mobil saat melakukan parkir apalagi di area parkir dengan celah yang pas-pas an dengan body mobil. Dengan fitur tersebut anda bisa melakukan parkir tanpa tengok kanan kiri liat spion liat ke belakang cukup dengan melihat layar dari around view monitor yang ada pada layar mobil All New Nissan X-Trail.

PT. Nissan Motor Indonesia selaku produsen mobil bermerek NISSAN menghadirkan juga kendaraan model luxury yaitu INFINITI. Mobil Infiniti menawarkan berbagai kemewahan, kenyamanan, teknologi tinggi dan fitur terlengkap yang akan memanjakan anda.

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Terima kasih telah meluangkan waktu membaca artikel mengenai Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik. Mudah-mudahan bermanfaat bagi yang membutuhkan.
Tag : Otomotif
1 Komentar untuk "Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik"

Back To Top