HRCentro Komunitas Sumber Daya Manusia Indonesia

HRCentro Komunitas Sumber Daya Manusia Indonesia adalah media online yang dibentuk sebagai tempat berbagi, pelatihan, konsultasi mengenai sumber daya manusia yang dijadikan rekomendasi utama para praktisi dan profesional Human Resources untuk mendapatkan informasi terkait perihal Sumber Daya Manusia Indonesia. Website ini bertujuan meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia agar terbentuk pribadi generasi penerus bangsa yang memiliki Sumber Daya Manusia yang bermoral, berkarakter, berakhlak mulia dan berbudi pekerti luhur.

HRCentro Komunitas Sumber Daya Manusia Indonesia



Potensi manusia yang nantinya ditunjukkan dalam aspek yang salah satunya adalah kualitas, hanya dapat dicapai dengan adanya pengembangan sumber daya manusia. Perihal tersebut diperlukan karena sumber daya manusia merupakan factor yang paling mempengaruhi kehidupan. Kemampuan manusia untuk mempengaruhi alamnya menunjukkan bahwa posisi sumber daya manusia sangat sentral adanya. Oleh karena itu, sumber daya manusia yang ada hendaklah dikembangkan sedemikian rupa guna mencapai kesejahteraan. Pengembangan SDM ini amat diperlukan karena memiliki aspek yang penting bagi peningkatan produktivitas SDM dan juga memiliki tujuan-tujuan terntentu yang pastinya harus dicapai demi kemajuan pembangunan suatu bangsa.

Sebagai salah satu Situs SDM Indonesia yang menyokong peningkatan kualitas sumber daya manusia sebagai rangkaian upaya untuk mewujudkan manusia seutuhnya dan masyarakat Indonesia seluruhnya mencakup pembangunan manusia, baik sebagai insan maupun sumber daya pembangunan manusia sebagai insan memberikan tekanan pada harkat, martabat, hak, dan kewajiban manusia yang tercermin dalam nilai-nilai yang terkandung dalam diri manusia baik segi etika,estetika, maupun logika yang meliputi nilai-nilai rohaniah, kepribadian dan kejuangan HRCentro memiliki harapan besar terhadap kemajuan bangsa khususnya dibidang sumber daya manusia. 

HRCentro juga memiliki keinginan menjadi tempat berbagi informasi bagi Komunitas SDM Indonesia. Dengan adanya komunitas tersebut maka akan semakin mudah informasi yang bisa kita dapatkan dan akan semakin mudah dalam memecahkan masalah yang sedang dihadapi. Sesuai dengan misi dari HRCentro yaitu 
  •  Memfasilitasi Human Resources Professional untuk knowledge sharing dan mendapatkan reward sesuai dengan kontribusinya. 
  • Memfasilitasi Human Resources Officer untuk mengembangkan kompetensi diri secara optimal.
  • Menyediakan informasi tentang pengelolaan dan pengembangan Human Resources untuk memberikan kemudahan baik kepada industri, lembaga akademis maupun lembaga swadaya masyarakat dalam menyelenggarakan fungsi Human Resource Managementsecara optimal. 
Berikut ini adalah beberapa program layanan lain yang disediakan oleh HRCentro untuk anda ;
  • HR Clinic berfungsi sebagai media konsultasi dengan para Pakar HR.
  • HR Sharing berfungsi sebagai media berbagi pengalaman dan pengelolaan SDM.
  • HR Training berfungsi sebagai tempat pelatihan yang disediakan oleh pihak HRCentro.
  • HR Reference berfungsi sebagai tempat menimba ilmu dasar - dasar mengenai pengelolaan HR. 
Semua program diatas dapat anda lakukan jika anda terdaftar sebagai member di HRCentro. Keempat layanan ini juga bisa dinikmati sesuai dengan jenjang level member yang sudah ditetapkan melalui sistem jumlah poin berdasarkan banyaknya artikel pengetahuan/pengalaman yang mereka bagikan dalam bentuk artikel di website HRCentro. Semakin banyak artikel sharing maka semakin banyak pula poin reward yang akan dikumpulkan.

Untuk anda yang ingin lebih jauh memahami  mengenai eksistensi Indonesian HR Community HRCentro, anda bisa menghubungi kontak dibawah ini :
Sovia (Marketing Manager) Email : sovia@hrcentro.com
Chusen Aun (R&D Director) Email : chusen@hrcentro.com

Sekian review tentang HRCentro Komunitas Sumber Daya Manusia Indonesia, mudah-mudahan ulasan ini berguna bagi yang membutuhkan.
Back To Top