Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain

Mengapa Saya Memilih Rexco dibandingkan Merk Lain? Rexco-solution.com merupakan situs resmi dari PT Altama Surya Arsa (ASA) yang menawarkan produk berupa pelumas anti karat ajaib bernama REXCO yang ditujukan untuk membersihkan, merawat dan melindungi kendaraan dari karat. Rexco terbukti mampu mengatasi masalah karat yang membandel serta menjangkau kedaerah yang sulit dibersihkan.

REXCO diperkenalkan di Indonesia pertama kali oleh PT.Altama Surya Arsa pada tahun 2014, Oktober. Pelumas ini selain untuk perawatan kenderaan bermotor, juga digunakan sebagai perawatan mesin industri, perangkat elektronik dan bahan-bahan yang terbuat dari besi agar terhindar dari karat.  Rexco telah terbukti sebagai produk yang efektif dan efisien karena produk ini telah melalui pengujian ekstensif terhadap lingkungan. Rexco juga memiliki fasilitas untuk memproduksi penelitian dan layanan pelanggan dan berbagai produk telah tersebar di indonesia dan diakui berkualitas terbaik sebagai pemeliharaan perbaikan dan operasi atau overhaul industri.

Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain

Anti karat WD-40 vs REXCO 50. Jika membandingkan kedua produk tersebut tentu saja akan ada kelebihan dan kekurangan dari masing-masing produk tetapi disini saya akan menjelaskan terlebih dahulu tentang kelebihan dari pelumas REXCO.

Berikut adalah varian produk dari  REXCO dan keunggulannya :
Sedikitnya ada tiga produk yang ditawarkan yakni Rexco 18 Contact Cleaner, Rexco 25 Chain Lube, dan Rexco 50 Multi Purpose Lubricant. 


  • REXCO 18 Contact Cleaner
  • Rexco 18 Contact Cleaner lebih digunakan untuk membersihkan sistem elektronik seperti panel listrik, panel komunikasi, panel elektrik mobil, papan sirkuit, komputer dan kumparan dinamo.

    Pelumas Anti Karat

    Keunggualan REXCO 18 Contact Cleaner
    1. Produk ini dihasilkan untuk digunakan pada alat elektronik, yang diformulasikan untuk menembus dan menjangkau daerah-daerah dan efektif flush deposit karbon, debu, minyak, kotoran, lemak dan kontaminan ringan lainya. Biasanya digunakan pada tuner, instrumen presisi, papan sirkuit, switch, audio atau kepala video komponen elektronik dan lainya.
    2. Dapat juga untuk membersihkan HSF CPU dari debu maupun TIM yang sudah kering. Selain itu bisa digunakan pada saat tombol pada panel kaca mobil tidak berfungsi atau seret. 
    3. Rexco 18 aman untuk semua tipe elektronik dan tidak berbahaya bagi komponen karena bersifat non konduktif dan langsung menguap. 
    4. Atau mungkin handphone basah bisa juga menggunakan Rexco 18, caranya matikan Hp lalu semprotkan Rexco 18 kemudian rendam di beras, karena Rexco 18 noda kotor dari air dan beras menyerap kelembaban. 
    5. Untuk membersihkan connector juga bisa untuk membersihkan kontak, connector yang kosong jika terekspos dengan udara yang lembab maka akan menyebabkan korosi, semprotkan Rexco 18 agar PSU tetap bersih dan awet. 
    6. Yang suka otomotif jaga kelistrikan otomotif mulai dari leray dan entertainment system otomotif agar tetap bersih. 
    7. Selain fungsi di atas yang suka dengan komputer bersihkan keyboard dengan Rexco 18 hilangkan kotoran-kotoran yang menempel pada keyboard. 


  • REXCO 25 Chain Lube

  • Produk ini sebenarnya tidak dikhususkan untuk digunakan pada kendaraan bermotor saja, tetapi bisa juga digunakan untuk mesin industri. Rexco 25 Chain Lube berfungsi untuk melumasi dan memperlambat pengikisan pada rantai sepeda motor, sepeda, gergaji besi hingga mesin katrol.

    Pelumas Anti Karat

    Keunggualan REXCO 25 Chain Lube
    1. Fungsi dasar dari Rexco 25 yaitu untuk melumasi rantai, dapat membersihkan dan membasmi debu dan kotoran yang menempel pada rantai. 
    2. Gunakan Rexco 25 untuk melumasi rantai motor atau sepeda di tengah jangan diujung rantai, agar pada saat rantai berputar semua lubriknya tidak terbuang keluar. Hal ini juga dapat membuat fermoma rantai menjadi lebih baik dan awet. 
    3. Memberikan perlindungan yang maksimal sehingga dapat membuat kinerja yang baik pada mekanisme rantai. 
    4. Pelumas ini dirancang khusus Anti Karat dan penetrasi, rexco chain lube sangat cocok digunakan untuk kunci, engsel, tali kawat, gergaji, mobil, forklift, dan sebagainya. 


  • REXCO 50 Multi Purpose Lubricant
  • Sedangkan Rexco 50 Multi Purpose Lubricant dapat digunakan untuk melindungi mesin industri dari karat, melumasi engsel pintu, melindungi kepala aki dari proses oksidasi, menghilangkan kelembaban pada busi motor, hingga membersihkan aspal pada badan mobil.

    Pelumas Anti Karat

    Keunggualan Rexco 50 Multi Purpose Lubricant
    1. Produk yang satu ini diproduksi yang bertujuan untuk jenis pelumas serba guna atau multifungsi. 
    2. Formulasi pelumas terbaik untuk membersihkan, menjaga dan melindungi, banyak digunakan di industri maupun perorangan. 
    3. Melindungi mesin industri dari karat
    4. Melumasi engsel pintu
    5. Melindungi pipa kilang dari karat
    6. Dapat melindungi kepala aki dari oksidasi
    7. Menghilangkan kelembaban pada busi motor
    8. Bagi yang punya velg karat gunakan Rexco 50, semprotkan sedikit dan tunggu beberapa menit, maka karat akan hilang dan velg kelihatan baru mengkilap. 
    9. Ini juga cocok sekali buat pengrajin kayu, karena semprotan dari Rexco 50 akan merawat peralatan kayu agar tidak lengket dari debu kayu dan menjaga agar tidak terjadi karat. 
    10. Selain itu juga bisa digunakan untuk menyemprot reel pancing, melepas vinyl atau wrapping mobil, mata bor, baut karat yang susah dilepas, gembok pintu berkarat dan lainya.

    Mengapa Saya Memilih REXCO dibandingkan Merk Lain
    Alasan memilih pelumas anti karat REXCO 50 yaitu REXCO bekerja sangat cepat dan efektif mampu melindungi komponen dari karat dalam jangka waktu lama serta mampu menghilangkan kelembaban pada komponen metal sehingga mencegah karat muncul lagi dalam waktu yang lama. Selain itu REXCO jika disimpan dalam waktu yang cukup lama, produk ini masih bisa digunakan. Asalkan penyimpanannya benar, tidak terkena pancaran sinar matahari secara langsung produk ini masih digunakan terus. Dan untuk lebih meyakinkan anda silahkan lihat video dibawah ini:

    Video Rexco 50 Anti Karat

    Sekian review dengan tema Mengapa Saya Memilih REXCO dibandingkan Merk Lain. Semoga review tersebut memberikan manfaat yang berguna bagi kita semua.
    Tag : Otomotif
    1 Komentar untuk "Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain"

    Untuk penetran , WD40 masih yg terbaik menurut saya ,pernah pake rexco cuma sekali ,tetep balik ke wd40

    Back To Top