Perusahaan Jasa Maklon Kosmetik PT. Joya Hougan Lestari

Maklon Kosmetik - Untuk orang yang tidak tahu seperti saya beranggapan bahwa Maklon Kosmetik merupakan salah satu merk kosmetik di Indonesia, namun anggapan saya mengeani itu ternyata salah. Pengertian yang sebenarnya adalah bukan merk kosmetik akan tetapi sebuah layanan atau jasa, dimana perusahaan tersebut memberikan jasa/produksi barang sesuai dengan permintaan para pelanggannya lalu si pelanggan tersebut memberikan merk atau lisensi sendiri ketika menjual produk tersebut.

Jadi Jasa Maklon Kosmetik yaitu suatu perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik. Sebagai contoh misalkan saat anda ingin bekerja sama membuat produk kosmetik dari perusahaan ini anda bisa membuat merek sendiri sesuai dengan keinginan anda lalu kemudian menjual produk tersebut. Namun sebelum membuat merek kosmetik sendiri anda perlu izin terlebih dahulu kepada yang berwenang tentunya untuk membuat sebuah produk kosmetik.

Contoh mudahnya misalkan saya punya nama/brand kosmetik adalah “Remot – produk saya ini dapat Membersihkan Wajah Kusam dan Berminyak” akan tetapi saya tidak memiliki perusahaan untuk membuat atau memproduksi produk kosmetik tersebut, maka saya cukup menghubungi dan bekerja sama dengan Perusahaan Maklon Kosmetik untuk membuat atau memproduksi merk/brand saya. Produk kosmetik tersebut menggunakan nama “Remot” kemudian saya menjual kepada pelanggan saya.

Dan untuk lebih jelasnya anda bisa menghubungi kontak dibawah ini.
MAKLON KOSMETIK
JASA MAKLON KOSMETIK
Perusahaan Maklon Kosmetik


PT. Joya Hougan Lestari
PT. Joya Hougan Lestari atau Joya Hougan adalah perusahaan manufaktur yang memproduksi segala varian produk kosmetik. Kami sudah mendapat ijin produksi dari BPOM DepKes RI dan mendapat sertifikat CPKB atau yang sering dikenal dengan GMP.
PT. Joya Hougan Lestari menawarkan jasa manufaktur atau yang dikenal dengan sebutan tool manufacturing atau MAKLON untuk segala varian produk kosmetik.
Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi :
SMS : 0878 7011 4545
BBM : 54EF5332
Tag : Kesehatan
0 Komentar untuk "Perusahaan Jasa Maklon Kosmetik PT. Joya Hougan Lestari"

Back To Top